top of page
Search

Art Jakarta: Melukis Euforia Kreativitas dalam Pertemuan Tradisi dan Avant-Garde

17–19 November 2023 di venue baru, JIExpo Kemayoran, Jakarta





Bukan sekadar pameran seni tahunan, Art Jakarta hadir sebagai pesta imajinasi dengan pertunjukan harmoni antara tradisi dan inovasi memberikan angin segar bagi para seniman. Salah satu galeri ternama dari Yogyakarta, menyatakan bahwa Art Jakarta bukan sekadar sebuah perhelatan seni; melainkan juga adalah perjalanan spiritual menuju ekstase artistik, dimana dinamika arena tempat kolektor dan penggemar seni menelusuri lorong-lorong kreativitas seluas 10.000m2 ini.




Art Jakarta 2023 memberikan pengalaman istimewa bagi kolektor, seniman, dan para penikmat seni. Petualangan ini membawa kita melalui kumpulan mahakarya kontemporer, dari 68 galeri (40 galeri dari Indonesia dan 28 international galeri). AJ juga memberi wadah kepada galeri-galeri baru yang ada di berbagai belahan Indonesia untuk bisa memperkenalkan para emerging artists dan talentnya yang luar biasa.


Selanjutnya Anda akan dibawa pada Art Jakarta Scene, detak jantung seni kolektif dan altruisme yang berdenyut seiring dengan aspirasi mulia, memberikan dorongan pada semangat komunitas seni melalui pameran merchandise dan publikasi yang beragam.

Keseruan tidak hanya berhenti di situ, Art Jakarta juga menawarkan sebuah pengalaman yang lebih menyeluruh dari sekadar memanjakan mata karena selanjutnya ada Art Jakarta Play, suaka yang dirancang khusus untuk generasi pecinta seni berikutnya. Sebuah lapangan bermain di mana kreativitas bersatu dengan imajinasi, dikuratori oleh Farhan Siki, pemenang UOB Indonesia Painting of the Year 2022.




Selain itu, sebuah panggung di mana ahli, pemikir, dan pembuat karya bersatu dan tersaji di dalam forum “Art Jakarta Talks”, menyajikan konferensi ide, diskusi, peluncuran buku, serta tukar gagasan tentang kreativitas yang menjadi sentuhan kecerdasan intelektual. 

Terakhir, Art Jakarta juga mempersembahkan kolaborasi-kolaborasinya dengan mega-institusi bukan hanya mengenai koleksi eksklusif sebuah perhelatan seni, namun juga pertemuan lintas batas berkesenian dan kehidupan. 


Sampai jumpa di keriaan Art Jakarta dengan kejutan barunya pada tahun 2024.


@artjakarta @connectedartplatform. 


10 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page